Jadwal ESQ Training

Jadwal Esq Training akan segera di laksanakan di seluruh indonesia, training ini akan membantu anda untuk mengetahui tentang, iq, mq dan esq itu sendiri. Di samping itu, training tersebut juga di buka untuk umum, sehingga siapapun dapat mengikuti training tersebut. Perlu di ketahui, training ini akan di hadiri oleh beberapa duta besar di dunia, sehingga training tersebut sangat berguna untuk anda yang ingin mengetahui informasi ,mengenai esq. 

Berikut adalah beberapa kota di dunia yang akan mendapat Esq Training:

  • Untuk daerah Jabodetabek, akan di laksanakan pada 26 hingga 27 oktober, mengenai Training Pembentukan Mindset Pelayanan Prima, selain ituu akan di laksanakan training Spiritual Parenting pada 2 November, sedangkan untuk Training Pembentukan Kepemimpinan akan di laksanakan pada  5 November. Daerah jabodetabek sendiri akan mendapatkan beberapa training yang sangat bermanfaat untuk anda, seperti  Training Khusus Pembentukan Budaya Anti Korupsi yang di laksanakan pada 13 November, setelah itu akan di lanjutkan untuk Training Khusus Pembentukan Budaya Anti Korupsi pada tanggal 11 Desember, kemudian akan di laksanakan kembali pada tanggal 12 desember dalam rangkaTraining Pembentukan Mindset Pelayanan Prim.
  • Untuk daerah Jawa Barat, akan di adakan traing esq tentang Leadership from Heart pada tanggal 23 Oktober dan training Communication from Heart pada tanggal 24 Oktober.
  • Untuk daerah Jawa Tengah & DIY, akan di adakan training esq pada tanggal 25 oktober.
  • Untuk daerah Jawa Timur, akan diadakan esq training mengenai Workshop Service with Heart pada tanggal 25 Oktober, sedangkan untuk ESQ for Teens akan di laksanakan pada tanggal 26-27 Oktober. Tidak hanya itu saja, sebab di jawa timur juga akan di adakan Training Service with Heart pada tanggal 29 Oktober dan training Leadership from Heart pada tanggal 30 Oktober.
  • Daerah sumatera Utara akan diadakan training Reguler Basic  pada tanggal 26 dan 27 oktober
  • Untuk daerah  Medan pada tanggal 26-27 Oktober akan diadakan training mengenai reguler basic, yang sama dengan daerah sumatera utara.

Itulah beberapa kota yang akan di laksanakan Esq Training. Esq Training akan sangat berguna dan bermanfaat untuk anda, jadi pastikan anda mengikuti training tersebut, selain itu training ini juga di buka untuk umum. Di samping itu, paastikan juga agar anda memesan atau boking bangku terlebih dahulu, sebab esq training sangat lah terbatas. 


Bagi anda yang membutuhkan informasi tentang Brankas Besi bisa memabca artikel sebelumnya ...

Comments