Mobil Kecil Terbaik

Mobil kecil Murah | Harapan seseorang ketika membeli sebuah produk adalah mendapatkan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan dan impiannya dalam kata lain mendapatkan produk yang berkualitas. Hal yang sama juga berlaku ketika membeli kendaraan impian, anda tentunya ingin mendapatkan produk kendaraan yang berkualitas.

Bagi anda penggemar mobil Eropa dan ingin mendapatkan mobil Eropa murah yang juga mobil kecil murah, anda bisa membeli produk dari Renault yaitu Renault KWID. Mobil Kecil Murah dan terbaik ini didesain untuk menjadi pusat perhatian. Sosoknya terinspirasi SUV yang memiliki overhang depan dan belakang yang pendek bersama dengan ground clearance tinggi. Jangan heran meski bodinya kompak, namun Kwid sukses memancarkan kesan powerfull dan tangguh.

Mobil Kecil Terbaik
Mobil Kecil Terbaik - Renault KWID

Struktur grill dikuatkan dengan logo berlian Renault. Di sisi, side moulding tebal khas mobil SUV digunakan untuk mempertegas aura Renault KWID si mobil kecil murah. Lampu kabut dengan rumah yang sporti juga kian menguatkan ketangguhannya.

Bagian bawah bumper belakang dilengkapi dengan skid plate, salah satu aksentuasi khas SUV. Ornamen lain yang menjadi imbuhan penegas karakter Renault KWID si mobil kecil murah adalah roof spoiler terintegrasi dan stiker checker plate di sisi bodi.

Meski mini, namun postur Renault KWID si mobil kecil murah terlihat jangkung. Hal ini lantaran DNA SUVnya teradaptasi lewat suspensi. Alhasil ground clearance setinggi 180 mm membuatnya andal untuk kondisi jalan bervariasi di tanah air.

Namun ukuran pelek terlihat sangat kecil karena hanya berukuran 13-inci dengan ban 155/80. Masih berupa pelek kaleng yang ditutup oleh wheel cap dan terlihat jumlah baut hanya 3 buah di setiap roda.

Kapasitas tangki Renault KWID si mobil kecil murah cukup ringkas, hanya 28 liter. Menarik untuk menjabarkan besar daya angkut bahan bakar Kwid, pasalnya komposisi ini jauh lebih kecil dari kompetitornya di kelas harga yang setara. Toyota Agya 33 liter, Datsun GO Panca dan Honda Brio Satya 35 liter. Apakah hal ini perlu dikhawatirkan?

Merujuk pada penggunaan Renault Kwid si mobil kecil murah dan terbaik yang memang diciptakan untuk perkotaan, nampaknya hal ini tak akan menjadi momok menakutkan. Apalagi media di India menyebutkan nilai efisiensi BBM nya di kisaran 20-25 kpl (dalam kota - tol).

Kwid RXT si mobil kecil terbaik dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin Renault KWID si mobil kecil murah tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Anda tertarik untuk memiliki Renault KWID si mobil kecil murah dan terbaik ini? segera kunjungi dealer Renault KWID terdekat.

Salam


Comments